Kena Gebok di Australia Terbuka, Ball Girl Ini Dapat Hadiah dari Nadal

Jumat, 24 Januari 2020 19:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TPN/Getty Images
Ball girl bernama Anita mengalami kejadian tak terduga saat bertugas di pertandingan babak kedua Australia Open 2020. Copyright: © TPN/Getty Images
Ball girl bernama Anita mengalami kejadian tak terduga saat bertugas di pertandingan babak kedua Australia Open 2020.

INDOSPORT.COM - Ball girl bernama Anita mengalami kejadian tak terduga saat bertugas di pertandingan babak kedua Australia Terbuka 2020.

Saat itu Anita harus bersiaga di pinggir lapangan ketika Rafael Nadal bertanding melawan Federico Delboris di Rod Laver Arena pada, Kamis (23/01/20).

Sebuah kejadian tak terduga terjadi di set ketiga, bola yang ditangkis Nadal tidak sengaja mengenai kepala Anita. Saking kerasnya sambaran bola Nadal, Anita sampai sedikit goyah.

Sontak pemain tenis asal Spanyol itu langsung mendatangi Anita untk mengecek keadaannya. Sambil meminta maaf, Rafael Nadal mengecup pipi dan mengusap kepala Anita agar ia semangat lagi.

Anita kemudian kembali menjalankan tugasnya dengan berdiri di dekat kursi umpire. Setelah pertandingan usai, Rafael Nadal kembali menemui Anita untuk mengabadikan momen bersama.

"Sangat senang melihat Anita baik-baik saja. Saya juga berkesempatan bertemu dengan kakaknya yang bernama Mark dan orang tuanya. Terima kasih," tulis Nadal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafa Nadal (@rafaelnadal) on

Pertandingan Rafael Nadal vs Federico Delboris berakhir 6-3, 7-6(4), 6-1. Hari ini Jumat (24/01/20), Rafael Nadal juga sukses meraih kemenangan 6-2, 6-3, 6-0 saat melawan petenis asal Bolivia, Hugo Dellien.

Selanjutnya Nadal akan melakoni babak keempat Australia Terbuka melawan rekan sekompatriotnya, Pablo Carreno Busta pada, Sabtu (25/01/20).