PBL Season 5: Hendra Setiawan Bawa Klubnya Lanjutkan Napas

Minggu, 26 Januari 2020 21:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan berhasil membawa klubnya, Pune 7 Aces melaju lebih jauh di turnamen Premier Badminton Leagues Season 5 tahun 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan berhasil membawa klubnya, Pune 7 Aces melaju lebih jauh di turnamen Premier Badminton Leagues Season 5 tahun 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan berhasil membawa klubnya, Pune 7 Aces melaju lebih jauh di turnamen Premier Badminton Leagues Season 5 tahun 2020.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, yakni Hendra Setiawan berpasangan dengan wakil India, Chirag Shetty dan berhasil membawa timnya, Pune 7 Aces mengalahkan klub Mumbai Rockets dengan skor 5-2, Sabtu (25/01/20) waktu India.

Hendra/Chirag berhasil mengalahkan pasangan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang dengan skor 14-15, 15-5, 15-6 untuk mengklaim kemenangan perdana bagi Pune 7 Aces sebelum akhirnya, Rituparna Das, Loh Kean Yew dan pasangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock menggenapi kemenangan menjadi 5-2 atas Mumbai Rockets.

"Dengan kemenangan luar biasa yang kami raih di pertandingan pertama kami, kami sangat percaya diri. Ini merupakan upaya tim yang luar biasa," katanya.

"Bermain bersama Hendra Setiawan merupakan pengalaman belajar yang luar biasa bagi saya dan saya senang telah berkontribusi dalam kemenangan Pune," ujar Chirag Shetty dikutip dari media mykhel.com.

Selanjutnya klub Hendra Setiawan, Pune 7 Aces akan berhadapan dengan kub Bengaluru Raptors pada Senin (27/01/20) waktu India.

Turnamen Premier Badminton League Season 5 akan diselenggarakan mulai 20 Januari hingga 9 Februari 2020 mendatang di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai.