Torehkan Catatan Apik, Priska Madelyn Nugroho Lolos ke Perempatfinal Australia Terbuka Junior

Selasa, 28 Januari 2020 18:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Petenis putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, lolos ke perempatfinal Australia Terbuka Junior bersama pasangannya, Alexandra Eala.

INDOSPORT.COM - Petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, melenggang ke babak perempatfinal Australian Terbuka Junior saat berpasangan dengan petenis Filipina, Alexandra Eala.

Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala menang dengan skor 6-2, 4-6, 11-9 saat berhadapan dengan Julie Belgraver/Pia Lovric.

Selanjutnya, Priska/Alexandra akan berhadapang dengan pemenang pertandingan Zhuo Xuan Bai (China)/Ya Yi Yang (Chinese Taipei) vs Aubane Droguet (Prancis)/Selena Janicijevic (Prancis).

Selain turun di nomor ganda putri, Priska Madelyn Nugroho juga berjuang di kategori tunggal putri. Priska akan berhadapan dengan petenis Jerman, Alexandra Vecic, di babak 16 besar Australia Terbuka Junior yang akan diselenggarakan pada Rabu (29/01/20).

Pada turnamen Australia Terbuka tahun lalu, petenis berusia 16 tahun itu hanya bisa mencapai babak perempatfinal saat turun di kategori tunggal putri.

Langkah Prisa Madelyn Nugroho terhenti setelah kalah dari petenis China, Qinwen Zheng. Sementara di sektor ganda putri, Priska yang berpasangan dengan Wei Sijia (China) harus angkat koper lebih cepat yaitu di babak pertama lantaran kalah dari pasangan petenis Prancis, Kamilla Bartone/Giulia Morlet.

Turnamen Australia Open tahun ini akan menjadi kesempatan emas bagi Priska Madelyn Nugroho untuk meraih gelar juara yang sempat tertunda.

Saat ini Priska Madelyn Nugroho menduduki peringkat ke-26 ITF. Kemenangan yang ia peroleh di Australia Terbuka akan menjadi catatan manis dalam prestasinya di dunia tenis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%