Detik-detik Pengembalian Tak Terduga Anthony Ginting Buat Kento Momota Mati Kutu

Rabu, 29 Januari 2020 15:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Inilah detik-detik dimana pengambalian tak terduga pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat rival terberatnya, yakni Kento Momota langsung mati kutu. Copyright: © Humas PBSI
Inilah detik-detik dimana pengambalian tak terduga pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat rival terberatnya, yakni Kento Momota langsung mati kutu.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik dimana pengambalian tak terduga pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat rival terberatnya, yakni Kento Momota langsung mati kutu.

Berdasarkan video unggahan Instagrama akun @ftosport.id, momen tersebut terjadi di game pertama partai final turnamen China Open 2019 lalu yang mempertemukan Anthony Ginting dengan Kento Momota.

Saat itu kedudukan keduanya 17-17, kedua pemain baik Anthoy Ginting dan Kento Momota saling menjual-beli serangan, tetapi pada suatu momen terjadi suatu pengembalian tak terduga dari pemain Indonesia tersebut.

Ketika itu, pebulutangkis Kento Momota melakukan smes keras yang diarahkan ke sisi kanan dari pertahanan Anthony Ginting, namun masih mampu dikembalikan dengan baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Sayangnya pengembalian Anthony Ginting tersebut tanggung, jadi Kento Momota yang sudah bersiap di depan net, langsung menyambar bola tanggung tersebut dengan pukulan keras tepat ke sisi pertahanan kiri pemain Indonesia.

Namun, bola yang seharusnya masuk dan memberikan poin tambahan untuk Kento Momota, nyatanya masih bisa dikembalikan oleh Anthony Ginting sambil terjatuh ke sisi kanan belakang pertahanan Kento Momota yang membuat pemain Jepang tersebut mati kutu dan tak bisa lagi menyelamatkan bola.

Bahkan bukan Kento Momota saja yang tak percaya, Anthony Ginting pun tampak tak percaya bisa mengembalikan bola dari wakil Jepang tersebut dengan tersenyum ke arah coachnya, Hendra Saputra.

Sayangnya, di partai final China Open 2019, Anthony Ginting harus mengakui keunggulan Kento Momota dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-19, 17-21, 19-21 dan gagal mempertahankan raihan gelar di tahun 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%