Sebelum Ikuti BATC di Manila, Kevin Sanjaya dkk Lakukan Vaksin Penting

Rabu, 29 Januari 2020 17:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan rekan-rekan mengikuti proses vaksin sebelum gelaran Badminton Asia Team Championships 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan rekan-rekan mengikuti proses vaksin sebelum gelaran Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Sebelum mengikuti Badminton Asia Team Championships 2020 di Manila, Filipina, para atlet jalani vaksin polio.

Turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 seperti diketahui akan mulai bergulir pada 11-16 Februari di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina.

Kejuaraan Badminton Asia Team Championships berada di bawah naungan Badminton Asia Confederation, di mana ajang ini menjadi ajang kualifikasi wilayah Asia untuk Piala Thomas dan Uber 2020.

Kompetisi Badminton Asia Team Championships 2020 akan sangat menentukan langkah Indonesia di pagelaran Piala Thomas-Uber 2020 mendatang. Maka dari itu, seluruh skuat dipastikan bakal habis-habisan untuk meraih tim terbaik.

Selain latihan, para pebulutangkis juga menyiapkan fisik mereka sebelum mengikuti ajang Badminton Asia Team Championships 2020. Termasuk, menjalani vaksin polio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Dalam potret yang diunggah PBSI di Instagram (@badminton.ina), beberapa atlet seperti Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Putri Kusuma Wardani, Choirunnisa, dan Tania Oktaviani Kusumah menjalani vaksin, pada hari Selasa (28/01/20). 

Sementara Hendra Setiawan akan vaksin susulan karena sedang berada di India. Rekan Mohammad Ahsan itu mengikuti Premier Badminton League (PBL) di India.

Atlet lainnya disebut sudah menjalani vaksinasi pada bulan November dan Desember 2019, sebelum mengikuti ajang SEA Games.