Berpasangan dengan Hendra Setiawan, Pebulutangkis India Ketiban Durian Runtuh!

Jumat, 31 Januari 2020 15:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.mykhel.com
Berpasangan dengan Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 saat membela klub Pune 7 Aces membuat pebulutangkis Chirag Shetty ketiban durian runtuh. Copyright: © www.mykhel.com
Berpasangan dengan Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 saat membela klub Pune 7 Aces membuat pebulutangkis Chirag Shetty ketiban durian runtuh.

INDOSPORT.COM - Berpasangan dengan Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 saat membela klub Pune 7 Aces membuat pebulutangkis Chirag Shetty ketiban durian runtuh.

Duet Chirag Shetty bersama dengan Hendra Setiawan sejauh ini menjadi duet yang belum terkalahkan di Premier Badminton League 2020. Bahkan, meskipun berkali-kali tertinggal dan nyaris kalah, duet India/Indonesia itu nyatanya masih selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

Lihat saja pada Kamis (30/01/20) kemarin. Pasangan Chirag/Hendra lagi-lagi berhasil meraih kemenangan padahal mereka tertinggal 13-14 di game kedua, tetapi akhirnya berhasil meraih kemenangan dan membawa Pune 7 Aces meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas Chennai Superstarz.

Bahkan, berkat duetnya bersama Hendra Setiawan tersebut, pebulutangkis Chirag Shetty berhasil meraih penghargaan di Premier Badminton League 2020 dengan predikat 'Indian Player of the Tie' di ajang yang sudah berlangsung selama lima musim tersebut.

"Chirag Shetty sangat on fire di lapangan dan berhasil membantu Pune 7 Aces memperpanjang kemenangan mereka dan mengklaim 'Indian Player of the Tie' dalam prosesnya," cuit akun PBL India.

Usai mengalahkan Chennai Superstarz dalam pertandingan lanjutan Premier Badminton League dengan skor 5-2 dan selanjutnya Pune 7 Aces akan berhadapan dengan klub North Eastern Warriors pada Sabtu (01/01/20) mendatang.

Kompetisi Premier Badminton League Season 5 akan diselenggarakan mulai 20 Januari hingga 9 Februari 2020 mendatang di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai.

Sementara itu, baik Hendra Setiawan dan Chirag Shetty selanjutnya akan memperkuat negara masing-masing di Badminton Asia Team Championships 2020 pada 11-16 Februari mendatang di Manila, Filipina.