Super Kocak, Mengenang Momen Gagal Totalnya Wakil China Saat Tiru Aksi Selebrasi Jonatan Christie

Jumat, 31 Januari 2020 18:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya turnamen Piala Thomas-Uber 2020 pada Mei mendatang, ada momen super kocak yang menarik untuk dikenang di edisi 2018. Apa itu?

Momen tersebut adalah momen selebrasi tiruan gagal pebulutangkis ganda putra China, yakni Li Junhui yang gagal total meniru selebrasi seperti yang dilakukan oleh Jonatan Christie di final Asian Games 2018 lalu.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen gagal totalnya aksi wakil China tersebut terjadi di Piala Thomas 2018 lalu setelah berhadapan dengan pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kala itu, kedua pasangan harus bertanding hingga babak rubber game untuk menentukan kemenangan untuk di Piala Thomas 2018 lalu. Namun usai meraih kemenangan aksi dari Li Junhui sukses menyita perhatian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Satu servis dari dari pebulutangkis Liu Yuchen berhasil memastikan poin kemenangan untuk pasangan China di game ketiga di turnamen Piala Thomas 2018 lalu atas Indonesia dengan skor 21-12.

Tentunya untuk merayakan kemenangan tersebut, entah karena terlalu senang atau bagaimana pebulutangkis Li Junhui mencoba melakukan selebrasi seperti Jonatan Christie yang membuka bajunya usai meraih kemenangan atas Chou Tien Chen.

Namun bedanya, jika selebrasi Jonatan Christie berakhir sukses, maka berbeda dengan selebrasi buka baju yang dilakukan oleh pebulutangkis Li Junhui yang super gagal total.

Pebulutangkis Li Junhui tampak sangat ingin membuka bajunya, tetapi setelah mencoba melakukannya berkali-kali, ia malah gagal dan temannya Liu Yuchen langsung menepuk bokong belakangnya untuk menyuruhnya berhenti melakukan aksi selebrasi gagal total tersebut.