Detik-detik Pengembalian Tak Terduga Viktor Axelsen Buat Lee Chong Wei Tak Berkutik

Sabtu, 1 Februari 2020 22:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik dimana aksi pengembalian tak terduga dari pebulutangkis Viktor Axelsen membuat Legenda Malaysia, Lee Chong Wei tak berkutik.

Berdasarkan video unggahan dari Instagram akun @badminton_shop_ir, aksi ciamik dari wakil Denmark, Viktor Axelsen terjadi di game ketiga pada saat berhadapan dengan Lee Chong Wei.

Kala itu tepat di kedudukan 5-4 untuk keunggulan Viktor Axelsen terjadi rally panjang antara kedua pemain dimana wakil Denmark dipaksa jatuh-bangun untuk mengambil bola dari Lee Chong Wei.

Hingga suatu ketika pukulan backhand cantik lambung dari Viktor Axelsen berhasil dimanfaatkan Lee Chong Wei untuk melakukan smes tipuan yang membuat wakil Denmark terpaksa harus menjatuhkan diri ke depan net.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton_shop (@badminton_shop_ir) on

Namun karena pengembalian dari Viktor Axelsen tanggung, Lee Chong Wei pun langsung berlari ke depan dan menyergap bola tersebut dengan pukulan keras.

Tetapi Viktor Axelsen nampaknya sudah sangat siap dengan serangan Lee Chong Wei tersebut dan berhasil mengembalikan smes keras dari Legenda Malaysia tersebut ke sisi kanan belakang pertahanannya.

Lee Chong Wei yang sudah terlanjur maju ke depan pun akhirnya tak bisa melakukan apapun untuk menyelamatkan bola dan Viktor Axelsen berhak mendapatkan tambahan angka.

1