Menikah Hari Ini, Isyana Sarasvati pernah Galau Tentukan Pasangan untuk Jadi Ganda Campuran Bulutangkis

Minggu, 2 Februari 2020 13:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017.

INDOSPORT.COM - Isyana Sarasvati tengah diliputi kebahagiaan lantaran hari ini ia resmi melepas masa lajang dengan pujaan hatinya yang bernama Rayhan Maditra.

Prosesi akad nikah Rayhan Maditra dengan Isyana Sarasvati dilangsungkan di sebuah hotel yang berada di Bandung, Jawa Barat, Minggu (02/02/20).

Isyana tampak cantik menggunakan kebaya warna putih, begitu pula dengan Rayhan maditra yang terlihat gagah dengan baju pengatin adat Jawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jonathan Wongso (@jonathanwongso) on

Isyana Sarasvati merupakan penyanyi cantik yang telah mempopulerkan sejumlah lagu dan merilis lima album musik. Salah satu lagu Isyana yang paling populer berjudul Tetap Dalam Jiwa.

Terlepas dari karier musik yang telah membuat nama Isyana Sarasvati melambung, ternyata penyanyi berusia 26 tahun itu sempat berambisi menjadi seorang atlet bulutangkis.

"Aku mungkin ingin bermain di nomor ganda campuran kalau dikasih kesempatan memilih jadi pemain bulutangkis tapi gak tahu harus pasangan dengan siapa," ujar Isyana saat mengisi acara semifinal Indonesia Open 2017.

Penyanyi yang mengaku fans berat legenda bulutangkis Indnesia, Taufik Hidayat ini juga menjadi olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya.

"Selain bulutangkis aku suka olahraga yang bergerak seperti berenang, aerobik, main sepeda," sambungnya lagi.

Keseluruhan olahraga tersebut membuat kebugaran tubuh Isyana Sarasvati selalu terjaga.