Rey Utami Sedang Olahraga 'Basah-basahan', Netizen Merinding Mendengar Suara Tangisan

Rabu, 3 Juli 2019 18:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Rey Utami
Mantan presenter olahraga, Rey Utami. Copyright: © Rey Utami
Mantan presenter olahraga, Rey Utami.

INDOSPORT.COM - Mantan presenter olahraga, Rey Utami, menunjukkan kemampuannya saat bermain basket dan bulutangkis.

Bersama suaminya yang bernama Pablo Benua, Rey Utami berhasil memenangkan pertandingan basket 3 on 3. Rey mengaku bangga lantaran bisa menorehkan satu assist dalam pertandingan tersebut.

"Lumayan tadi ngasih assist kan ya. Tadi aku kasih assist kan sama kamu (Pablo)," ujar wanita yang pernah menjadi presenter di Indonesia Open 2017 tersebut.

Setelah menang 3-0 dalam pertandingan basket, Rey Utami melanjutkan olahraganya dengan bermain bulu tangkis. Sayangnya hujan segera datang mengguyur sehingga membuat Rey harus segera menyudahi permainannya. Itu sebabnya Rey menyebut olahraga tersebut sebagai olahraga basah-basahan.

Sontak, kegiatan olahraga Rey Utami yang dia posting pada Agustus 2017 lalu itu mengundang perhatian netizen. Menariknya salah satu dari mereka mendengarkan suara tangisan di akhir video.

"Kak vlog ini pas pamit ko kaya ada suara cwe nangis yaa.. Ihh seremm," tulis akun bernama Fikri Damayanti

Terlepas dari kegiatan olahraganya, ibu dari dua anak itu sedang menjadi sorotan saat ini. Rey Utami dan Pablo Benua terjerat kasus dugaan penghinaan terkait penyebaran konten asusila yang dilayangkan Fairus A Rafiq, Senin (01/07/19) Ranny Fadh Rafiq, kakak Fairuz telah melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%