Segera Bertambah Umur, Ratchanok Intanon Bikin Netizen Pangling

Selasa, 4 Februari 2020 18:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon di Muntinlipa Sport Complex, Manila, Selasa (03/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon di Muntinlipa Sport Complex, Manila, Selasa (03/12/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, menunjukkan gaya yang berbeda menjelang hari ulang tahunnya.

Pada Rabu (5/2/20), Ratchanok Intanon akan berusia 25 tahun. Dua hari sebelum usianya bertambah, dia mengunggah sesuatu di media sosial Instagram.

Dalam unggahan tersebut, atlet bulutangkis asal Thailand itu tampil berbeda dengan mengubah warna rambutnya yang tadinya berwarna hitam menjadi cokelat.

Ratchanok Intanon pun mengabadikan gaya barunya dengan melakukan selfie di sebuah kaca. Senyuman manis merekah di wajahnya.

Para netizen langsung meninggalkan banyak komentar setelah melihat unggahan tersebut.

@claudiya_shan: "Cantik banget may"

@ajengamalia2: "Happy birthday"

@cppraburock: "Beautiful lady"

@simatupangruspan: "Happy birthday to Intanon"

@hendiansyahsunarso: "Cute banget may"

Ratchanok Intanon baru saja menyelesaikan perjuangannya di Thailand Masters 2020. Sayangnya, ia gagal meraih gelar juara lantaran langkahnya terhenti di perempat final.

Di usianya yang hampir menginjak 25 tahun, prestasinya di dunia bulutangkis cukup mentereng. Ratchanok Intanon bahkan berhasil menduduki ranking lima dunia.