Waduh, Hendra Setiawan Telan Kekalahan di Premier Badminton League 2020

Selasa, 4 Februari 2020 16:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan telan kekalahan di babak perempatfinal turnamen Premier Badminton League Season 5 2020. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan telan kekalahan di babak perempatfinal turnamen Premier Badminton League Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan telan kekalahan di babak perempatfinal turnamen Premier Badminton League Season 5 2020.

Hendra Setiawan berpasangan dengan wakil India, Chirag Shetty gagal melawan pasangan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam tiga game dengan skor 15-6, 9-15, 12-15 dalam waktu 35 menit di babak perempatfinal Premier Badminton League.

Meski Hendra/Chirag gagal meraih kemenangan, namun keduanya berhasil melenggang ke babak semifinal lantaran tim Pune 7 Aces mampu mengalahkan klub Awadhe Warrios dengan skor 4-1.

Kemenangan yang diraih oleh Pune 7 Aces berkat para wakil lainnya seperti Rituparna Das, Loh Kean Yew dan pasangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock mampu menjadi juara.

Sementara Kazumasa Sakai mengikuti jejak Hendra Setiawan/Chirag Shetty lantaran gagal meraih kemenangan usai ditaklukan oleh Ajay Jayaram, sebagaimana dilansir dari laman Sportstar The Hindu.

Nantinya, Hendra Setiawan/Chirag Shetty akan kembali unjuk gigi di babak semifinal Premier Badminton League untuk berhadapan dengan Hyderabad Hunters pada Rabu (05/02/20).

Saat ini Pune 7 Aces menduduki peringkat ketiga klasemen Premier Badminton League Season 5 2020, di belakang North Eastern dan Chennai Superstarz masih memimpin di peringkat teratas.

Sekadar informasi, turnamen Premier Badminton League Season 5 diselenggarakan mulai 20 Januari hingga 9 Februari 2020 mendatang di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai.