Usai 'Dibuang', Rival Kevin/Marcus Berikan Pesan Berkelas ke BAM

Selasa, 4 Februari 2020 14:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© st.com.my
Ganda campuran Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, memberikan pesan berkelas usai ‘dibuang’ oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM). Copyright: © st.com.my
Ganda campuran Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, memberikan pesan berkelas usai ‘dibuang’ oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, memberikan pesan berkelas usai ‘dibuang’ oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Melansir dri laman The Star, Ong/Teo yang merupakan salah satu rival berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut sebelumnya diketahui tak lagi menjadi bagian dari timnas bulutangkis Malaysia usai didegradasi oleh BAM.

Meski kini telah menjadi ganda putra independen, namun Ong Yew Sin/Teo Ee Yi memberikan pesan berkelas kepada BAM dengan mengatakan bahwa mereka tak akan menyerah meski telah dibuang dari timnas bulutangkis Negeri Jiran tersebut.

“Kami tidak pernah berpikir untuk menyerah bahkan ketika kami dikeluarkan dari tim nasional. Kami juga sangat senang bahwa kami bisa tampil apik pada awal musim ini dan masih bisa bersaing dengan pasangan pelatnas lainnya untuk lolos kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020,” ujar Teo Ee Yi.

Tak hanya itu, Ong/Teo juga turut menunjukan sisi apiknya dengan memberikan ucapan terima kasih kepada BAM lantaran dipilih untuk menjadi bagian dari kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020 di Filipina pada 11-16 Februari mendatang.

“Sangat menyenangkan bahwa kami terpilih untuk mengikuti Badminton Asia Team Championships 2020. Kami berterima kasih kepada BAM karena masih mempercayai kami untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut,” tambahnya.

Saat ini, Ong/Teo tengah berjuang keras untuk mengamankan tiket menuju Olimpiade Tokyo 2020. Ganda putra Malaysia tersebut kini duduk di peringkat ke-13 dari 25. Hal ini membuka peluang bahwa mereka bisa mengalahkan rekan senegaranya.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi diketahui kini berada tepat di belakang Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang menduduki ranking 12 dan hanya selisih tiga peringkat dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik (ke-10).