Tampil di India, Hendra Setiawan Disanjung Pebulutangkis Kawakan Inggris

Rabu, 5 Februari 2020 23:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© www.mykhel.com
Pebulutangkis asal Inggris, Chris Adcock, memberi pujian kepada Hendra Setiawan setelah keduanya tampil satu tim di ajang Premier Badminton League (PBL) 2020. Copyright: © www.mykhel.com
Pebulutangkis asal Inggris, Chris Adcock, memberi pujian kepada Hendra Setiawan setelah keduanya tampil satu tim di ajang Premier Badminton League (PBL) 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Inggris, Chris Adcock memberi pujian kepada Hendra Setiawan setelah keduanya tampil satu tim di ajang Premier Badminton League (PBL) 2020.

Premier Badminton League Season 5 diselenggarakan mulai 20 Januari hingga 9 Februari mendatang di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai, India. Ajang ini diikuti para atlet dari berbagai belahan dunia, termasuk Hendra Setiawan, Chris Adcock, dan Lee Yong-Dae

Dilansir dari laman Scroll, keberadaan Hendra di ajang tersebut membuat pebulutangkis asal Inggris, Chris Adcock kegirangan. Tak segan-segan, ia pun melontarkan pujian ke partner Mohammad Ahsan tersebut.

"Hal terbesar dalam hidup saya di tahun ini adalah memiliki pemain berkualitas seperti Hendra Setiawan di tim. Anda bisa berlatih sekaligus belajar bersama dia," tutur Chris Adcock. 

"Saya dan istri saya (Gabrielle Adcock) adalah pemain berpengalaman, namun Hendra Setiawan adalah pemain berkelas tingkat dunia. Permainannya sangat luar biasa dan sayang jika dilewatkan," cetusnya. 

Sementara itu, Hendra Setiawan yang berpasangan dengan wakil India, Chirag Shetty, baru saja menelan kekalahan di perempat final PBL 2020. Mereka keok dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam tiga game dengan skor 15-6, 9-15, 12-15.