PBL 2020: Rekor Bareng Hendra Setiawan Putus, Pebulutangkis India Tetap Ketiban Rezeki Nomplok

Selasa, 4 Februari 2020 17:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© www.mykhel.com
Pebulutangkis Chirag Shetty mengakui kalau berpasangan dengan pebulutangkis Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 merupakan hal yang luar biasa. Copyright: © www.mykhel.com
Pebulutangkis Chirag Shetty mengakui kalau berpasangan dengan pebulutangkis Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 merupakan hal yang luar biasa.

INDOSPORT.COM - Meski gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan saat berpasangan dengan Hendra Setiawan, namun Chirag Setty tetap ketiban rezeki nomplok di turnamen Premier Badminton League Season 5 2020.

Hendra Setiawan/Chirag Shetty diketahui gagal melawan pasangan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam tiga game dengan skor 15-6, 9-15, 12-15 dalam waktu 35 menit di perempat final Premier Badminton League.

Melansir dari @PBLIndiaLive di Twitter, meski gagal meraih kemenangan, Shetty tetap mendapatkan prestasi individu sebagai pemain terbaik lantaran mampu melancarkan smes dengan kecepatan 420 km/jam. 

Chirag Shetty mampu melancarkan smash dengan kecepatan 420 km/jam dan berhasil meraih penghargaan atlet terbaik,” cuit @PBLIndinaLive.

Penghargaan tersebut juga membuat Shetty menerima hadiah senilai 25.000 rupee (sekitra Rp4,81 juta) berkat pukulan smesnya yang mematikan tersebut.

Sementara itu, meski Hendra Setiawan/Chirag Shetty gagal meraih kemenangan, tim Pune 7 Aces tetap berhasil melaju ke semifinal Premier Badminton League Season 5 2020 usai mampu unggul dengan skor 4-1.

Sekadar informasi, Hendra Setiawan masih akan tampil di turnamen Premier Badminton League Season hingga 9 Februari  mendatang dalam ajang yang digelar di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai, tersebut.