Detik-detik Dropshot Cantik Anthony Ginting Buat Kento Momota Tak Berkutik

Kamis, 6 Februari 2020 15:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Inilah detik-detik dropshot cantik pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat tunggal putra nomor 1 dunia tak berkutik. Copyright: © INDOSPORT
Inilah detik-detik dropshot cantik pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat tunggal putra nomor 1 dunia tak berkutik.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik dropshot cantik pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat tunggal putra nomor 1 dunia tak berkutik.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen dropshot cantik pebulutangkis Anthony Ginting yang sukses bius Kento Momota tersebut terjadi di turnamen BWF World Tour Finals 2019 lalu.

Peristiwa tersebut terjadi di game ketiga saat kedudukan 3-2 untuk keunggulan Kento Momota. Wakil Jepang tersebut melakukan servis lebih dulu.

Servis dari Kento Momota berhasil dikembalikan dengan baik oleh wakil Indonesia sampai akhirnya satu bola lob dari wakil Jepang tersebut dimanfaatkan oleh Anthony Ginting untuk melakukan dropshot tipuan cantik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Pebulutangkis Anthony Ginting yang tampaknya ingin mengarahkan pukulan ke sisi kiri pertahanan Kento Momota, rupa-rupanya memutar pukulannya dan mengarahkannya ke sisi kanan depan yang tak terjangkau oleh Kento Momota.

Pukulan dropshot cantik Anthony Ginting itu bahkan mendapat pujian dari para komentator asing di pertandingan tersebut yang menyebut kalau pukulan wakil Indonesia sangat layak masuk dalam sejarah karena itu merupakan pukulan yang sempurna.

Sayangnya di turnamen BWF World Tour Finals 2019, pebulutangkis Anthony Ginting gagal mengalahkan Kento Momota setelah kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 14-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%