Anthony Ginting Lakukan Defense di Luar Nalar, Komentator Asing: Ini Sulit Dipercaya!

Sabtu, 1 Februari 2020 22:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zhong Zhi/Getty Images
Defense di luar nalar yang dilakukan Anthony Sinisuka Ginting saat berhadapan dengan Kento Momota di BWF World Tour Finals 2019 buat komentator asing kagum. Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Defense di luar nalar yang dilakukan Anthony Sinisuka Ginting saat berhadapan dengan Kento Momota di BWF World Tour Finals 2019 buat komentator asing kagum.

INDOSPORT.COM - Defense di luar nalar yang dilakukan pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting saat berhadapan dengan Kento Momota di BWF World Tour Finals 2019 buat komentator asing berdecak kagum.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen defense di luar nalar pebulutangkis tunggal putra Anthony Ginting tersebut terjadi di game kedua partai puncak BWF World Tour Finals 2019.

Kala itu terjadi rally sengit antara Anthony Ginting dengan Kento Momota dimana kedua pemain saling berjual-beli serangan dengan defense yang sangat kuat.

Namun pada suatu ketika Anthony Ginting yang mengembalikan bola dari Kento Momota dengan sangat tanggung langsung disambar dengan smes keras oleh wakil Jepang tersebut tepat ke arah wakil Indonesia.

Tetapi bola yang harusnya pasti masuk dan memberikan poin tambahan untuk Kento Momota, rupanya masih berhasil dikembalikan oleh Anthony Ginting dengan baik dan bola masih mampu menyebrang tipis di atas net.

Kento Momota yang kurang siap tak mampu mengembalikan bola tersebut dengan netting tipis dan akhirnya memberikan poin tambahan kepada Anthony Ginting.

Aksi pebulutangkis Anthony Ginting itu pun membuat komentator asing pada pertandingan tersebut berdecak kagum pada defense yang dilakukan oleh wakil Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

"Sungguh tidak bisa dipercaya, lihatlah bagaimana defense itu," ujar komentator asing tersebut sangat antusias.

Sayangnya, di partai final BWF World Tour Finals 2019, pebulutangkis Anthony Ginting gagal mengalahkan Kento Momota setelah kalah dengan skor 21-17, 17-21, 14-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%