Rian Agung Saputro Gagal Meraih Kemenangan di PBL India 2020

Jumat, 7 Februari 2020 17:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Rian Agung Saputro gagal meraih kemenangan untuk timnya, Belanguru Raptors di babak perempatfinal turnamen Premier Badminton League (PBL) Season 5 2020, Kamis (07/02/20).

Pada pertandingan babak perempatfinal Premier Badminton League 2020, Rian Agung Saputro yang berpasangan dengan Arun George gagal menaklukkan pasangan ganda putra Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol dengan skor 15-14, 7-15 dan 11-15 dalam pertandingan yang berlangsung dalam waktu 44 menit.

Meski gagal meraih kemenangan dan memberikan poin bagi timnya, namun Belangguru Raptors mampu melaju ke babak semifinal usai menumbangkan Awadhe Warrior dengan skor 5-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Gachibowli Indoor Stadium, Hyderabad.

Kemenangan tersebut diraih oleh Brice Leverdez, Tai Tzu Ying, Sai Praneeth dan pasangan Chan Peng Soon/Eom Hye Won yang mampu menaklukkan wakil Awadhe Warriors, sebagaimana dilansir dari Sportstar The Hindu.

Hasil ini juga membuat Rian Agung Saputro akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya yakni Hendra Setiawan yang tergabung dalam tim Pune 7 Aces di babak semifinal, Sabtu (08/02/20).

Hendra Setiawan yang berpasangan dengan wakil India Chirag Shetty mampu menaklukkan pasangan ganda putra tim Hyderabad Hunters, Ben Lane/Sean Vendy.

Hendra Setiawan/Chirag Setty mampu menaklukan Ben Lane/Sean Vendy dengan mudah yakni dalam dua game dengan skor 15-12 dan 15-9 hanya dalam waktu 23 menit saja.