Lee Chong Wei Lakukan Aksi Berkelas untuk Perangi Virus Corona

Minggu, 9 Februari 2020 15:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Mantan pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei melakukan aksi berkelas dengan memberikan doa dan nasihat untuk menghadapi wabah virus Corona Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Mantan pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei melakukan aksi berkelas dengan memberikan doa dan nasihat untuk menghadapi wabah virus Corona

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei melakukan aksi berkelas dengan memberikan doa dan nasihat untuk menghadapi wabah virus Corona yang tengah menjadi masalah di seluruh dunia.

Hingga saat ini virus corona masih menyebarkan teror ke beberapa negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Prancis dan negara-negara Asia serta Eropa lainnya.

Kasus ini pun menarik perhatian Lee Chong Wei selaku mantan pebulutangkis tunggal putra Malaysia yang memberikan dukungan serta nasihatnya.

Tak hanya itu, melalui akun resmi Instagramnya, ia juga memberikan apresiasi kepada para tim medis yang telah berkontribusi untuk memerangi virus berbahaya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Datuk Wira Lee Chong Wei (@leechongweiofficial) on

“Baru-baru ini dunia digemparkan oleh wabah virus Corona yang berasal dari Wuhan, China. Mari kita panjatkan doa agar masalah ini segera berakhir,” tulis Lee Chong Wei.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berjuang terutama para staf medis atas kontribusinya memerangi virus tersebut. Saya yakin kita semua bisa melewati momen sulit ini segera mungkin,”

“Berikanlah semangat dan motivasi kepada lingkungan. Gunakanlah masker saat sakit. Jangan menyebar berita hoax. Untuk warga di China, kami masyarakat Malaysia selalu berdoa untuk keselamatan serta semoga tetap tegar dalam melewati ujian ini,” tutupnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh netizen yang merasa terkesan dengan sikap baik mantan rival berat Taufik Hidayat serta turut mendoakan untuk kesehatannya.

Lee Chong Wei sendiri telah memutuskan untung gantung raket pada April 2019 lalu setelah divonis menderita kanker hidung dan telah mengalami fase pemulihan selama setahun.