Hasil Drawing Ulang BATC 2020: Tim Putra Indonesia Hadapi Lawan Berat

Senin, 10 Februari 2020 14:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/BadmintonINA
Drawing ulang turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 telah dilaksanakan, lantas bagaimanakah peruntungan Timnas Bulutangkis Indonesia? Copyright: © Twitter/BadmintonINA
Drawing ulang turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 telah dilaksanakan, lantas bagaimanakah peruntungan Timnas Bulutangkis Indonesia?

INDOSPORT.COM - Drawing ulang turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 telah dilaksanakan, lantas bagaimanakah peruntungan Timnas Bulutangkis Indonesia di Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 Wilayah Asia tersebut?

Akibat mundurnya sejumlah negara dari turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, maka pengundian ulang pun kembali dilakukan, namun hal tersebut hanya berlaku untuk tim putra, sedangkan tim putri tidak ada pengundian ulang.

Jika pada hasil drawing sebelumnya, tim putra Indonesia berada di satu grup dengan India dan Filipina, maka berdasarkan hasil undian kali ini, tim putra Indonesia berada satu grup dengan Korea Selatan di grup A pada turnamen Badminton Asia Team Championships 2020.

Tentunya pertemuan tersebut terjadi lebih awal, setelah pada edisi 2018 lalu, tim putra Indonesia juga bertemu dengan Korea Selatan di babak final dan berhasil menang secara dramatis di Badminton Asia Team Championships dua tahun lalu.

Baik tim putra Indonesia dan Korea Selatan akan bertarung sekuat tenaga untuk meraih posisi ke perempatfinal turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 yang akan digelar pada 11-16 Februari mendatang.

Berikut hasil Drawing Ulang Grup Badminton Asia Team Championships 2020:

Tim Putra:

Grup A:

Indonesia
Korea Selatan

Grup B:

India
Malaysia
Kazakhstan

Grup C:

Chinese Taipei
Singapura
Filipina

Grup D:

Thailand
Jepang

Tim Putri:

Grup W:

Jepang
Malaysia
Hong Kong

Grup X:

Korea
Kazakstan

Grup Y:

Thailand
Indonesia
Filipina

Grup Z:

China
Chinese Taipei
Singapura