Naik ke Level Senior Tahun Ini, 'The Next' Kevin Sanjaya Bongkar Target Terbesarnya

Selasa, 11 Februari 2020 09:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Leo Rolly Carnando membongkar target terbesarnya di tahun ini setelah naik ke level senior Pelatnas Cipayung.

Tahun ini, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang sudah resmi naik ke level senior di sektor ganda putra Pelatnas Cipayung sesuai dengan pengumuman PBSI pada akhir Desember 2019 lalu.

Pebulutangkis yang disebut-sebut sebagai 'The Next' Kevin Sanjaya itu pun bahkan sudah melakukan debut perdananya di turnamen Thailand Masters 2020 lalu dan berhasil mencapai babak kedua setelah kalah dari pasangan Jepang.

Berhasil naik ke level senior dan sudah melakukan debut perdana di gelaran BWF World Tour Super 300, pebulutangkis Leo Rolly Carnando membeberkan apa yang menjadi targetnya bersama Daniel Marthin tahun ini.

"Targetnya tahun ini masuk 20 besar dunia, agar bisa lebih gampang ikut ke bwf world tour 500 ke atas, jadi target kami bisa cepat naik," ujar Leo Rolly Carnando dikutip dari situs resmi PB Djarum.

Pasangan Leo/Daniel sendiri dalam waktu dekat akan bermain di turnamen Barcelona Spain Masters 2020 dan berdasarkan hasil drawing, mereka akan berhadapan dengan pasangan berpengalaman asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Turnamen Spain Masters 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. Kali ini di edisi 2020, gelaran BWF World Tour Super 300 ini akan dilangsungkan sejak 18-23 Februari mendatang.