Jadwal dan Line Up Tim Indonesia vs Filipina di Badminton Asia Team Championships

Rabu, 12 Februari 2020 07:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Gregoria Mariska dkk di tim bulutangkis Indonesia untuk Badminton Asia Team Championships 2020. Copyright: © Badminton Indonesia
Gregoria Mariska dkk di tim bulutangkis Indonesia untuk Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan tim bulutangkis Indonesia yang akan berjuang di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 hari ini, Rabu (12/02/20).

Turnamen tersebut sudah mulai bergulir di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina sejak Selasa (11/02/20). Sama seperti hari pertama, Badminton Asia Team Championships 2020 hari ini akan terbagi dalam dua sesi.

Sesi pertama mulai pukul 10.00 waktu setempat (09.00 WIB), dan sesi kedua dihelat pukul 16.00 waktu setempat (15.00 WIB).

Tim putri Indonesia yang tergabung dalam Grup Y akan bertanding di sesi pagi yang akan dilangsungkan di Court-1. Gregoria Mariska dkk harus meladeni perlawanan dari tuan rumah di hari kedua Badminton Asia Team Championships 2020.

Tim Putri Malaysia juga akan bertanding melawan Kazakhstan di Grup B. Setelah itu disusul dengan perjuangan Tim Putra Indonesia yang tergabung dalam Grup A.

Tim Putra Indonesia akan bertanding pada sesi kedua melawan Korea Selatan di court 1. Di court yang lain juga akan berlangsung laga antara Jepang vs Thailand dan Singapura vs Filipina.

Berikut susunan pemain putri Indonesia vs Filipina: di court 1 yang akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Tunggal putri - Gregoria Mariska Tunjung vs Airah Mae Nicole Albo

Ganda Putri - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Alyssa Yasbel Leonardo/Thea Marie Pomar

Tunggal Putri - Ruselli Hartawan vs Marta Bianca Ysabel Carlos

Ganda Putri - Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Joella Geva De Vera/Lunod Chanelle

Tunggal Putri - Putri Kusuma Wardani vs Sarah Joy Barredo