Lihat Kejutan Ulang Tahun Susy Susanti, Istri Hendra Setiawan Iri?

Selasa, 11 Februari 2020 20:51 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/hendrasansan
Lihat Kejutan Ulang Tahun Susy Susanti, Istri Hendra Setiawan Merasa Iri Copyright: © instagram.com/hendrasansan
Lihat Kejutan Ulang Tahun Susy Susanti, Istri Hendra Setiawan Merasa Iri

INDOSPORT.COM - Istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief menunjukkan gestur iri melihat sang suami memberi kejutan Susy Susanti yang hari ini berulang tahun. 

Susy Susanti yang dilahirkan di Tasikmalaya, Bandung, Jawa Barat pada 11 Februari 1971 lalu, pada Selasa (11/2/20) hari ini genap berusia 49 tahun. Dirinya mendapat ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Tak hanya itu, legenda PB Jaya Raya ini juga mendapat kejutan dari  tim Indonesia yang berlaga di Badminton Asia Team Championships 2020. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram resmi PBSI.

Hendra Setiawan beserta Greysia Polii dan kolega diketahui memberikan kejutan kecil kepada Susy Susanti dengan memberi kue tart lengkap dengan lilin serta nyanyian selamat ulang tahun dari seluruh ofisial tim Indonesia.

Susy pun mengucapkan terima kasih dan berharap di hari spesialnya kali ini akan menjadi berkat bagi semua orang terdekat, terutama tim Indonesia yang berlaga di Badminton Asia Team Championships 2020.

© Instagram PBSI
Sandiani Arief Cemburu Hendra Setiawan Beri Kejutan ke Susy Susanti Copyright: Instagram PBSISandiani Arief Cemburu Hendra Setiawan Beri Kejutan ke Susy Susanti

Menariknya, momen kejutan itu membuat istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief seperti merasa cemburu. Sansan menyematkan emoji sedih saat seorang netizen menanyakan, apakah Hendra pernah memberi kejutan serupa kepadanya. 

Sementara itu, tim putri akan menjalani laga pertama Badminton Asia Team Championship melawan Filipina pada Rabu (12/2/20) pukul 10.00 waktu Manila, sedangkan tim putra bertemu Korea pada sore harinya, pukul 16.00.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%