Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di BATC: Kekuatan Penuh!

Rabu, 12 Februari 2020 12:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/BadmintonINA
Berikut susunan pemain tim beregu putra Indonesia akan menurunkan kekuatan penuh di kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020, Rabu (12/02/20). Copyright: © Twitter/BadmintonINA
Berikut susunan pemain tim beregu putra Indonesia akan menurunkan kekuatan penuh di kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020, Rabu (12/02/20).

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain tim beregu putra Indonesia akan menurunkan kekuatan penuh di kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020, Rabu (12/02/20).

Tim beregu putra Indonesia yang tergabung dengan grup A akan berhadapan dengan Korea Selatan untuk memperebutkan juara grup di pertandingan yang berlangsung di Manila, Filipina.

Dalam susunan pemain tersebut, pasangan ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak diturunkan mengingat Hendra baru saja kembali ke Tanah Air usai mengikuti kejuaraan di India.

Meski demikian, tim Merah Putih tetap memiliki kekuatan penuh dengan diturunkannya para atlet putra unggulan seperti Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Melansir dari skuat tim yang diunggah oleh @INABadminton di Twitter, tim Korea Selatan tak menurunkan atlet andalan mereka yakni Seo Seung-jae yang disuspend usai mengikuti kejuaran di India. Sementara itu, Choi Solgyu yang menjadi pasangan bagi Seo kini harus bermain bersama Kim Won-ho.

Untuk lebih lengkapnya, berikut susunan lengkap tim beregu putra Indonesia yang akan memperebutkan juara Grup A:

Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwang Hee

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Choi Solgyu/Kim Won Ho

Jonatan Christie vs Son Wan Ho

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Na Sung Seung/Wang Chan

Shesar Hiren Rhustavito vs Dong Hoon Kim