Link Live Streaming Badminton Asia Team Championships 2020: Indonesia Vs Thailand

Kamis, 13 Februari 2020 08:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© http://www.sports247.my
Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Badminton Asia Team Championships 2020 Copyright: © http://www.sports247.my
Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Badminton Asia Team Championships 2020

INDOSPORT.COM - Tim putri Indonesia akan berjuang di Badminton Asia Team Championships 2020 untuk memperebutkan tiket perempat final. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Hari ini Kamis (13/02/20) tim putri Indonesia akan berjuang di Badminton Asia Team Championships 2020. Tim putri Indonesia yang tergabung dalam Grup Y akan berhadapan dengan Thailand.

Sebelumnya, tim putri Indonesia sukses menaklukkan Filipina dengan skor 5-0. Begitu pula dengan Thailand yang juga membuat tuan rumah tak berkutik dengan skor 5-0.

Itu sebabnya, laga Thailand vs Indonesia hari ini menjadi penentu untuk memperebutkan status juara Grup Y dan tiket menuju perempatfinal.

Pertandingan tersebut akan mulai dilangsungkan di Rizal Memorial Coliseum, Filipina pada pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Di sektor tunggal putri, akan ada tiga wakil yang berjuang yaitu Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, dan Choirunnisa.

Sementara itu, di sektor ganda putri ada Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu dan Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Terjadi sedikit perombakan di sektor ganda putri pertama dan tunggal putri ketiga. Pasangan Apriyani Rahayu di ganda putri bukan lagi Greysia Polii melainkan Ni Ketut Mahadewi Istarani. Sedangkan di tunggal putri, Putri Kusuma Wardani digantikan oleh Choirunnisa. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming yang disediakan oleh anoobfromph TV dan situs Dian Anita. Berikut live score pertandingan Indonesia vs Thailand di Badminton Asia Team Championships 2020.

Live score (klik di sini)