Meski Menang, Gregoria Mariska Tetap Sanjung Permainan Lawan

Kamis, 13 Februari 2020 10:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis Gregoria Mariska tetap menunjukkan sikap berkelasnnya walau berhasil mengalahkan Busanan Ongbamrungphan di Badminton Asia Team Championships 2020. Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis Gregoria Mariska tetap menunjukkan sikap berkelasnnya walau berhasil mengalahkan Busanan Ongbamrungphan di Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Gregoria Mariska tetap menunjukkan sikap berkelasnnya walaupun berhasil mengalahkan Busanan Ongbamrungphan di pertandingan pertama babak penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championships 2020.

Pebulutangkis Gregoria Mariska diketahui berhasil mengalahkan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-12, Kamis (13/02/20) di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Sepanjang jalannya laga, pebulutangkis Gregoria Mariska memang berhasil mengontrol jalannya pertandingan dan jauh lebih siap dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya di Thailand Masters 2020.

"Puji Tuhan saya lebih siap dari pembukaan game, malah lawan yang tidak siap. Hari ini saya sudah tahu lawannya, jadi benar-benar siap dari awal, saya bisa unggul 6-0. Saya jadi percaya diri, saya juga mau mengurangi kesalahan sendiri," ujar Gregoria Mariska dalam rilis yang diterima INDOSPORT.com.

Tak ketinggalan, pebulutangkis Gregoria Mariska juga memuji lawannya, Busanan Ongbamrungphan dengan menyebut kalau wakil Thailand tersebut memang pemain yang ulet.

"Saya tahu dia pemain yang ulet, terakhir ketemu memang ramai. Saya juga tidak memikirkan kemarin saya mainnya kurang enak, fokus ke pertandingan hari ini saja," pungkasnya.

Tak lupa pebulutangkis Gregoria Mariska juga berharap jika tim putri Indonesia bisa memberikan hasil yang terbaik saat berhadapan dengan Thailand hari ini di babak penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championships 2020.

Sampai berita ini diturunkan pasangan Ni Ketut Mahadewi/Apiryani Rahayu masih bertanding di game kedua atas pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%