Detik-detik Defense Gila Leo/Daniel Buat Pasangan Denmark Frustasi

Rabu, 19 Februari 2020 17:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Walaupun sudah harus tersingkir dari Spain Masters 2020, namun aksi defense gila pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses buat wakil Denmark frustasi. Copyright: © badmintonindonesia.org
Walaupun sudah harus tersingkir dari Spain Masters 2020, namun aksi defense gila pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses buat wakil Denmark frustasi.

INDOSPORT.COM - Walaupun sudah harus tersingkir dari Spain Masters 2020, namun aksi defense gila pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses membuat pasangan Denmark frustasi.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen tersebut terjadi di game kedua saat berhadapan dengan pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. di babak pertama Spain Masters 2020.

Di kedudukan 14-14, pasangan Leo/Daniel diketahui mendapatkan serangan bertubi-tubi dari pasangan Kim/Anders. Namun walaupun terus-terusan diserang, pasangan ganda putra Indonesia tersebut masih berhasil mengembalikan bola dengan baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Bahkan walaupun pasangan gaek Denmark tersebut mencoba melakukan smes keras dengan diarahkan ke pemain yang berbeda-beda, baik itu Leo Rolly Carnando maupun Daniel Marthin, mereka masih belum mampu menembus pertahanan pasangan muda Indonesia tersebut.

Sebaliknya, pasangan Leo/Daniel berhasil memanfaatkan keadaan tersebut untuk berbalik unggul dari pasangan Denmark setelah bola lob mereka keluar lapangan pertandingan alias out.

Sayangnya di pertandingan babak pertama Barcelona Spain Masters 2020, pasangan Leo/Daniel belum mampu mencapai babak kedua setelah harus menerima kekalahan dari pasangan Kim/Anders dengan skor 15-21, 18-21.

Meskipun belum berhasil tampil konsisten, namun perlawanan yang mampu diberikan oleh pasangan Loe/Daniel atas pasanga yang level bermainnya sudah jauh di atas mereka dipercayai akan membuat mereka lebih bersinar di masa mendatang.