Sedih, Indonesia Hanya Tempatkan 2 Wakil di Daftar Unggulan German Open 2020

Rabu, 19 Februari 2020 20:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport.com
Indonesia dipastikan hanya menempatkan 2 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional German Open 2020 Copyright: © Grafis: Indosport.com
Indonesia dipastikan hanya menempatkan 2 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional German Open 2020

INDOSPORT.COM - Indonesia dipastikan hanya menempatkan 2 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional German Open 2020.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (3/3/2020) hingga Minggu (8/3/2020) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 300 yang berhadiah total 170 ribu dolar AS atau setara Rp2,32 miliar.

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, 2 wakil Indonesia yang masuk ke daftar unggulan tersebar di sektor ganda campuran, sementara empat sektor lainnya tak ada wakil Indonesia satupun.

Absennya pasangan Greysia Polii/Apriyani di gelaran BWF World Tour Super 300 ini membuat tak satu pun wakil Indonesia di sektor ganda putri menempati daftar unggulan.

Daftar unggulan satu-satunya hanya berada di sektor ganda campuran, di mana pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menempati unggulan kelima, sedangkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati daftar keunggulan kedelapan di turnamen German Open 2020 pada Maret mendatang.

Sementara di sektor ganda putra, tunggal putri dan tunggal putra, tidak ada satu pun wakil Indonesia yang menempati daftar unggulan BWF World Tour Super 300.

Ya, absennya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat tak ada satu pun wakil Indonesia di daftar unggulan German Open 2020.

Demikian pula, di sektor tunggal putra, absennya Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga terpaksa harus membuat Indonesia absen mengirimkan wakilnya di daftar unggulan German Open 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%