Jadwal Pertandingan Spain Masters Hari Ini: Greysia/Apriyani Harapan Terakhir Indonesia

Jumat, 21 Februari 2020 09:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan turnamen Barcelona Spain Masters 2020 di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Jumat (21/2/20). Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan turnamen Barcelona Spain Masters 2020 di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Jumat (21/2/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan turnamen Barcelona Spain Masters 2020 di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Spanyol, Jumat (21/2/20) hari ini.

Kejuaraan BWF World Tour Super 300 ini tengah bergulir selama enam hari (18-23 Februari) dan memperebutkan hadiah dengan total mencapai 170.000 dolar AS (sekitar Rp2,3 miliar).

Pada hari keempat pertandingan akan menampilkan pertandingan perempat final dan tim Indonesia hanya akan menurunkan satu wakilnya di sektor ganda putri.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi satu-satunya harapan Indonesia. Pasalnya, wakil Indonesia lainnya telah tumbang di babak pertama dan kedua.

Mereka ialah tiga pasangan ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Greysia/Apriyani akan menjadi harapan terakhir Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020. Nantinya, ganda putri kebanggaan Tanah Air ini bakal berhadapan dengan rival berat mereka, yakni unggulan delapan asal Chinese Taipei.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan turnamen Barcelona Spain Masters 2020 yang akan berlangsung sekitar pukul 00:45 dini hari WIB:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs HSU Ya Ching/HU Ling Fang (Chinese Taipei)