Capek Kalah Terus, Lee Zii Jia Siap Tumbangkan Jonatan Christie di All England 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 19:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia, mengklaim siap mengalahkan Jonatan Christie di kompetisi All England 2020.

Berdasarkan hasil drawing, pebulutangkis Lee Zii Jia memang sudah diharuskan berhadapan dengan wakil Indonesia, yakni Jonatan Christie di babak pertama All England 2020.

Pertemuan tersebut bisa dibilang merugikan untuk Lee Zii Jia setelah dirinya selalu kalah di empat pertemuan sebelumnya dari Jonatan Christie, sehingga peluangnya untuk bisa mengatasi wakil Indonesia tersebut bisa dibilang tipis.

Namun, seolah sudah lelah kalah terus-menerus, Lee Zii Jia berujar kalau dirinya siap mengalahkan Jonatan Christie ketika mereka bertemu di babak pertama All England tahun ini.

Tetapi sebelumnya, pebulutangkis 21 tahun tersebut akan bertolak ke Jerman untuk melakoni turnamen German Open 2020 yang berlangsung seminggu sebelum All England.

"Saya akan ke Jerman untuk terbiasa dengan cuaca di sana. Ini adalah penampilan pertama saya di seluruh Inggris, ditambah dengan Jonathan, itu adalah hal yang sangat menarik bagi saya," ujar Lee Zii Jia dikutip dari media Stadium Astro.

"Para pemain berkualitas tidak akan harus berurusan dengan masalah kinerja jangka panjang dan pelatih mereka akan melakukan sesuatu," pungkasnya.

Turnamen All England termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 1000 yang akan digelar mulai dari 11-15 Maret 2020 di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris.