German Open 2020: Indonesia Langkahi Jepang

Minggu, 23 Februari 2020 18:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Bulutangkis Indonesia ternyata sukses melangkahi Timnas Bulutangkis Jepang dalam hal raihan gelar di turnamen German Open.

Kompetisi German Open diketahui telah digelar sejak tahun 1955. Selama pagelarannya tersebut Timnas Bulutangkis Indonesia berhasil meraih 23 gelar.

Dimana 23 gelar yang berhasil diraih oleh Timnas Bulutangkis Indonesia disumbangkan oleh semua sektor mulai dari tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Total raihan 23 gelar yang berhasil diraih oleh Timnas Bulutangkis Indonesia tersebut ternyata sedikit lebih banyak dari total raihan Timnas Bulutangkis Jepang yang baru mengumpulkan 14 gelar.

Dimana 14 gelar yang berhasil direngkuh oleh Timnas Bulutangkis Jepang berasal dari empat sektor yakni tunggal putra dan putri serta ganda putra dan putri, sedangkan ganda campuran belum mempersembahkan gelar.

Sementara itu German Open 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung pada 3-8 Maret mendatang di innogy Sporthalle, Jerman.

Dan berikut ini skuat Indonesia yang akan berlaga di German Open 2020:

  • Tunggal Putri:

Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Yulia Yosephin Susanto.

  • Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.