Usai 'Bercerai' Secara Kontroversial, Rival Kevin/Marcus Ungkap Hubungannya dengan Eks Pasangannya

Minggu, 23 Februari 2020 18:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe mengungkapkan kondisi hubungannya dengan eks pasangannya, Carsten Mogensen usai 'bercerai' secara kontroversial. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe mengungkapkan kondisi hubungannya dengan eks pasangannya, Carsten Mogensen usai 'bercerai' secara kontroversial.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe mengungkapkan kondisi hubungannya dengan eks pasangannya, Carsten Mogensen usai 'bercerai' secara kontroversial beberapa tahun silam.

Pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen diketahui merupakan ganda putra terbaik yang pernah dimiliki oleh Denmark, dimana mereka pernah meraih berbagai macam gelar bergengsi bahkan menduduki peringkat satu dunia di tahun 2011.

Tetapi siapa sangka jika hubungan yang baik tersebut pada akhirnya harus berakhir secara tidak menyenangkan akibat kesalahpahaman yang terjadi antara mereka?

Dilansir dari situs badmintonplanet.com, perpisahan kedua pebulutangkis tersebut lantaran ditenggarai oleh keputusan sepihak oleh Boe dan juga pernyataan kontroversialnya ke media.

Mogensen yang diketahui pernah menderita aneurisma otak di tahun 2016, menurut Mathias Boe telah mengalami penurunan perfoma yang membuatnya rekannya tersebut tak bisa tampil prima atau bertandingan dalam kondisi 100% sehingga membuatnya kesulitan.

"Beberapa tahun belakangan merupakan tahun yang sulit bagi kami. Penyakit yang dialami Mogensen membuatnya tak bisa pulih 100%. Hal itu pun membuatnya kesulitan untuk berlatih dan bertanding maksimal, kami membutuhkan motivasi baru dan berpisah merupakan pilihan terbaik," ujar Boe.

Pernyataan Boe pun rupanya membuat Mogensen sakit hati dan menurutnya, rekannya tersebut tak memiliki hak apapun untuk berkata demikian.

"Saya tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan Boe dan dia juga bukan seorang dokter. Pihak rumah sakit sudah mengatakan saya sehat dan tidak ada lagi masalah di otak saya," ujar Mogensen.

Tak ingin disalahkan secara sepihak, Mogensen pun menyebutkan kalau penurunan perfoma mereka bukan karena penyakitnya, namun karena kondisi Boe yang juga sudah tidak prima.

"Kalau memang saya tidak bisa bermain dengan baik setelah operasi, rasanya dia lupa kalau kami pernah menjadi ganda nomor 1 dunia dan menjuarai berbagai Super Series setelah saya operasi," pungkasnya.

Setelah sekian tahun berlalu, pebulutangkis Mathias Boe akhirnya buka suara perihal hubungannya dengan eks pasangannya di ganda putra tersebut.

Menurut pebulutangkis 39 tahun tersebut hubungannya dengan Carsten Mogensen tidak seburuk apa yang diberitakan, karena mereka masih tetap menjalin komunikasi yang baik hingga saat ini.

"Tetapi jika 'Neros' (nama panggilan Mogensen) Kesal tentang beberapa hal yang saya katakan, maka saya minta maaf. Saya tidak ingin menyakitinya dan dia pria yang hebat. Kami baik-baik saja sekarang dan kami baik-baik saja untuk pelatihan," ujar Boe dikutip dari media sport.tv2.dk.

Walaupun sempat mengakui kalau hal tersebut memiliki dampak terhadapa hubungan mereka, tetapi kini ia sangat yakin jika apa yang lebih penting adalah mengingat semua momen indah yang pernah mereka lalui bersama.