Ganda Putra 'Ngamuk' ke Media Lokal, Direktur Pelatihan PBSI-nya Malaysia Beri Jawaban Nyelekit

Selasa, 25 Februari 2020 17:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© theStar
Usai 'ngamuk' ke media lokal, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik mendapat jawaban 'nyelekit' dari Direktur Pelatih Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM). Copyright: © theStar
Usai 'ngamuk' ke media lokal, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik mendapat jawaban 'nyelekit' dari Direktur Pelatih Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

INDOSPORT.COM - Usai 'ngamuk' ke media lokal, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik mendapat jawaban 'nyelekit' dari Direktur Pelatih Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Pada saat diwawancarai langsung oleh media Malaysia, News Straits Times, pasangan Aaron/Wooi Yik 'ngamuk' dengan mengungkapkan sebuah kalimat bernada kecewa usai gagal memanfaatkan kesempatan di Spain Masters 2020.

Terlebih lagi di turnamen selanjutnya, yakni German Open 2020,  mereka sudah harus berhadapan dengan wakil China yang tentunya dalam keadaan lebih bugar setelah di bulan Februari lalu tidak mengikuti turnamen apapun.

"Ya, pasangan saya dan saya sangat kecewa.Ini adalah peluang besar dan kami menyia-nyiakannya," ujar Aaron Chia dikutip dari media News Straits Times.

"Kami harus menerima kenyataan bahwa pemain dari Tiongkok akan kembali lebih kuat karena mereka telah melewatkan beberapa turnamen, sehingga mereka tidak akan mau membuang waktu," pungkasnya.

Ungkapan pasangan Malaysia tersebut soal kehadiran pemain China pun mendapat jawaban nyelekit dari Direktur Pelatihan BAM, Wong Choong Hann.

"Saya pikir para pemain tidak harus memikirkan siapa yang bermain dan siapa yang tidak.Anda ingin menjadi pemain top? Maka bersiaplah menghadapi siapa pun. Tidak masalah apakah itu pemain China atau bukan.Para pemain kami seharusnya hanya fokus pada persiapan mereka," ujar Choong Hann dikutip dari media News Straits Times.

Para pemain China memang akan mulai kembali ikut berkompetisi setelah melakukan pelatihan di Inggris dalam beberapa hari terakhir.

Setidaknya di mereka akan kembali di turnamen German Open dan All England 2020 yang akan digelar secara berturut-turut dari minggu pertama hingga kedua di bulan Maret.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%