Hasil Drawing Swiss Open 2020: Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Hadapi Lawan Berat

Selasa, 25 Februari 2020 20:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Jonatan Christie akan langsung berhadapan dengan lawan berat asal Singapura, yakni Loh Kean Yew di babak pertama Swiss Open 2020 Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Jonatan Christie akan langsung berhadapan dengan lawan berat asal Singapura, yakni Loh Kean Yew di babak pertama Swiss Open 2020

INDOSPORT.COM - Hasil drawing turnamen Swiss Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Bagaimana nasib wakil Indonesia di gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut?

Swiss Open 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di St.Jakobshalle, Basel, Swiss. Tahun ini, gelaran BWF World Tour Super 300 ini akan dilangsungkan pada 17-22 Maret esok dan menjadi turnamen ketiga setelah Badminton Asia Team Championships 2020.

Di kejuaraan BWF World Tour Super 300 ini, Indonesia tidak menurunkan seluruh skuat terbaiknya di lima nomor pertandingan, di mana di sektor ganda putra tidak ada satu pun wakil Tanah Air yang dikirimkan.

Dilansir akun BWF Tournament Software, di sektor tunggal putra, pebulutangkis Jonatan Christie akan langsung berhadapan dengan lawan berat asal Singapura, yakni Loh Kean Yew di babak pertama Swiss Open 2020.

Sementara pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska akan langsung menghadapi jawara Spain Masters 2020 asal Thailand, Pornpawee Chochuwong di babak pertama Swiss Open 2020.

Dan di sektor ganda campuran, dua wakil Indonesia yakni pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningstyas dan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja sudah harus saling berhadapan di babak pertama Swiss Open 2020.

Hasil drawing wakil Indonesia di turnamen Swiss Open 2020:

Tunggal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Dong-keun

Shesar Hiren Rhustavito vs Parupalli Kashyap

Loh Kean Yew vs Jonatan Christie

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska vs Pornpawee Chochuwong

Lyanny Alessandra Mainaky vs Ksenia Polikarpova

Ganda Putri:

Yap Rui Chen/Yap Yee vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah vs Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Natsu Saito/Naru Shinoya

Ganda Campuran:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Kualifikasi Q4 vs Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso