Akibat Virus Corona, Turnamen German Open 2020 Resmi Dibatalkan

Rabu, 26 Februari 2020 19:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Virus Corona kembali memaksa turnamen bulutangkis internasional dibatalkan dan kali ini adalah turnamen German Open 2020. Copyright: © INDOSPORT
Virus Corona kembali memaksa turnamen bulutangkis internasional dibatalkan dan kali ini adalah turnamen German Open 2020.

INDOSPORT.COM - Virus Corona kembali memaksa turnamen bulutangkis internasional dibatalkan. Setelah sebelumnya, China Masters 2020, Vietnam International Challenge, maka kali ini giliran German Open 2020 yang dibatalkan.

Dilansir dari situs olahraga sportschau.de, panitia penyelenggara German Open 2020 resmi membatalkan gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut pada Rabu (26/02/20) hari ini waktu setempat.

Alasan pembatalan turnamen German Open 2020 pun lantaran panitia tidak mau ambil risiko karena penyebaran virus Corona yang sangat cepat dan bisa membahayakan atlet dan para penonton yang hadir nantinya.

German Open 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di innogy Sporthalle, Jerman. Pada edisi 2020, gelaran BWF World Tour Super 300 ini akan dilangsungkan sejak 3-8 Maret mendatang.

Pembatalan dari turnamen German Open 2020 ini juga dibenarkan oleh pengurus PBSI, Rudy Roedyanto melalui akun media sosial pribadi miliknya.

"German open dibatalkan krn corona virus.... AE?" cuitnya.

Tentunya pembatalan turnamen German Open 2020 ini sangat berdampak tidak baik bagi pebulutangkis yang sedang mengejar poin untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Terlebih bagi para pemain China yang sudah jauh-jauh berlatih ke Eropa untuk persiapan gelaran BWF World Tour Super 300 ini. Namun apa daya, panita penyelenggara tidak ingin mengambil risiko lebih jauh terkait Virus Corona ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%