2 Pebulutangkis Indonesia Disebut Punya Masa Depan Cerah oleh Media China

Minggu, 1 Maret 2020 07:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© pbsi
Dua pebulutangkis Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie disebut-sebut oleh media China memiliki masa depan yang atau karier yang cerah. Copyright: © pbsi
Dua pebulutangkis Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie disebut-sebut oleh media China memiliki masa depan yang atau karier yang cerah.

INDOSPORT.COM - Dua pebulutangkis Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie disebut-sebut oleh media China memiliki masa depan yang atau karier yang cerah.

Dituturkan oleh media China, Sina Sports, Anthony Ginting yang saat ini berusia 23 tahun dan akan segera menginjak 24 tahun sudah membuat jejaknya di dunia bulutangkis di usianya yang bisa dibilang masih muda.

Media China tersebut bahkan tak sungkan menempatkan Anthony Ginting dalam daftar urutan pertama pebulutangkis tunggal putra yang memiliki prospek cerah di atas wakilnya sendiri, yakni Shi Yuqi.

Menurut media China tersebut dengan gaya bermain yang dimiliki oleh seorang Anthony Ginting bukan tidak mungkin baginya untuk menapaki peringkat dunia BWF yang lebih tinggi lagi dari sekarang dimana saat ini ia menempati peringkat ketiga dunia di bawah Kento Momota dan Chou Tien Chen.

Selanjutnya Sina Sports juga menyebut nama pebulutangkis Jonatan Christie. Benar memang, jika dibandingkan dengan Anthony Ginting (23 tahun), Jonatan Christie memiliki usia yang lebih muda, yakni 22 tahun.

Tetapi walaupun usianya masih 22 tahun, Jonatan Christie setidaknya sudah meraih gelar yang belum diraih oleh Anthony Ginting, seperti emas SEA Games hingga Asian Games 2018 lalu dan itu membuat masa depannya sulit untuk diprediksi.

Lebih lanjut Sina Sports juga menyebut, sangat mungkin bagi pebulutngkis yang akrab disapa Jojo itu untuk meraih kesuksesan yang luar biasa dalam beberapa tahun yang akan datang dan sangat mungkin juga baginya untuk bersaing secara ketat dengan Anthony Ginting.

Baik Jonatan Christie dan Anthony Ginting saat ini diketahui tengah melakukan persiapan menuju pagelaran All England 2020 yang akan digelar 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Inggris.