Rival Kevin/Marcus Tegaskan Tak Akan Berpisah Meski Gagal ke Olimpiade 2020

Minggu, 8 Maret 2020 18:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong menegaskan jika mereka tak akan berpisah walaupun gagal ke panggung Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong menegaskan jika mereka tak akan berpisah walaupun gagal ke panggung Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong menegaskan jika mereka tak akan berpisah walaupun gagal ke panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Peluang pasangan yang sejauh ini sudah kalah tujuh kali dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut ke panggung Olimpiade Tokyo 2020 memang sangat tipis, terlebih lagi setelah mereka batal mengikuti Kejuaraan All England 2020 karena terlambat mendaftar.

Alhasil, mau tidak mau mereka harus bisa meraih gelar juara di turnamen Swiss Open 2020 untuk tetap menjaga asa ke panggung Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Namun perhelatan Swiss Open 2020 pun masih belum bisa dipastikan karena semakin mengerikannya wabah virus Corona yang sudah menginfeksi lebih dari 100 ribu orang.
 
Meskipun pada akhirnya tidak akan tampil di panggung Olimpiade Tokyo 2020, pasangan Goh/Tan sudah berjanji akan tetap menjadi pasangan tak peduli apapun hasilnya nanti.

"Tentu saja, kami ingin terus bermain," ujar  Wee Kiong dikutip dari media The Star.

“Persiapan kami berjalan dengan baik. Kami membuat kesalahan dengan melewatkan batas waktu masuk untuk All-England."

"tetapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menebusnya di Swiss Open. Kami sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan, ” pungkasnya.

Turnamen Swiss Open 2020 sendiri rencananya akan mulai bergulir pada 17-22 Maret mendatang di St.Jakobshalle, Basel, Swiss yang merupakan gelaran BWF World Tour Super 300.