Pesan Penting Ahsan/Hendra Jadi Sorotan Jelang All England

Selasa, 10 Maret 2020 12:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BWF
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berlaga di All England 2020. Copyright: © BWF
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berlaga di All England 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menyampaikan pesan penting kepada seluruh pencinta bulutangkis menjelang turnamen All England 2020.

Ahsan/Hendra akan jadi salah satu andalan tim Indonesia yang terbang ke Birmingham guna melakoni turnamen All England 2020 yang akan berlangsung mulai hari Rabu (11/03/20).

Yonex All England selaku pihak penyelenggara turnamen bulutangkis tersebut secara khusus mengunggah video singkat Ahsan/Hendra yang sudah berada di salah satu kota di Inggris itu untuk mempersiapkan kompetisi.

Diawali dengan memperkenalkan diri masing-masing, Ahsan/Hendra kemudian berpesan agar para penggemar yang berada di Inggris membeli tiket turnamen dan menonton mereka bertanding.

“Tolong belilah (tiket) dan datang menyaksikan kami di Yonex All England 2020,” kata Ahsan/Hendra.

Ajang All England memang tetap diselenggarakan di tengah wabah virus Corona di negara tuan rumah. Inggris diketahui memiliki kasus positif penyebaran virus Corona, bahkan ada pasien yang dinyatakan meninggal dunia.

Adanya kasus virus Corona menyebabkan sejumlah atlet berbagai negara menyatakan mundur. Selain itu, para penggemar di Inggris berpikir dua kali jika ingin menyaksikan turnamen ataupun mereka yang berada di luar negeri yang ingin terbang ke Inggris.  

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan langkah tim bulutangkis Indonesia untuk terbang ke Inggris. Apalagi All England jadi turnamen Super 1000 yang berpengaruh pada perolehan poin ke Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang meraih titel juara All England 2019 lalu diharapkan bisa mengulangi kembali kejayaan musim lalu. Hal ini juga berlaku bagi 25 atlet lainnya yang diberangkatkan oleh PBSI.