Hujan Smash! Begini Latihan Keras Kevin/Marcus Sebelum Tampil di All England 2020

Rabu, 11 Maret 2020 15:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Meski Kejuaraan All England 2020 belum dimulai, namun hujan smash telah terjadi saat ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melakukan sesi latihan. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Meski Kejuaraan All England 2020 belum dimulai, namun hujan smash telah terjadi saat ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melakukan sesi latihan.

INDOSPORT.COM – Meski Kejuaraan All England 2020 belum dimulai, namun hujan smash telah terjadi saat ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melakukan sesi latihan.

Momen tersebut dipamerkan oleh BWF melalui sebuah video yang diunggah di akun resmi mereka di media sosial Instagram, dengan menampilan sesi latihan keras yang dilakukan oleh ganda putra berjuluk The Minions tersebut.

Nampak Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sedang melakukan latihan bersama kompatriot mereka yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang juga terlihat sangat antusias saat melakukan latihan bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Dalam latihan tersebut, hujan smash terjadi dengan Marcus Gideon memberikan pukulan kencang hingga membuat Mohammad Ahsan sempat gagal menghalau serangan dari rekan senegaranya tersebut.

Momen itu pun langsung diserbu oleh netizen terutama penggemar bulutangkis Indonesia yang langsung membanjiri kolom komentar unggahan video tersebut, yang juga memanjatkan harapannya agar sesi latihan ini juga terjadi di laga bertajuk All Indonesian Final.

“Tak sabar menyaksikan The Minions x The Daddies (Ahsan/Hendra) di babak final All England,” @yogee_made

“Latihan otw final, yeay,” @tanaman_cantikku.

“Ini sudah final ganda putra All England 2020 kah?” @bl_minions.new

Indonesia sendiri berhasil menguasai daftar unggulan All England 2020. Tercatat ada 8 wakil Tanah Air yang menjadi unggulan, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi ungguan pertama dan kedua.

Kevin/Marcus sendiri akan berhadapan dengan wakil Kanada yakni Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura. Sementara Ahsan/Hendra akan bertemu dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) di babak pertama All England 2020.