Flandy Limpele Kenang Kebersamaan dengan Tim Bulutangkis India, Rindu?

Rabu, 11 Maret 2020 19:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele, mengenang momen kebersamaannya dengan tim bulutangkis India.

Flandy Limpele memutuskan mundur dari Timnas Bulutangkis India pada Sabtu (07/03/20). Hal tersebut diketahui pertamakali melalui pernyataan resmi Asosiasi Bulutangkis India (BAI)

"Karena alasan keluarga, pelatih ganda putra India, Flandy Limpele memutuskan mundur dari posisinya sebagai pelatih ganda putra Timnas Bulutangkis India. Limpele sudah kembali ke rumahnya pada Sabtu (07/03/20) lalu," cuit BAI.

Kini, Flandy Limpele tampak mengenang momen kebersamaannya dengan skuat bulutangkis India. Memanfaatkan fitur Story di Instagram, pria berusia 46 tahun itu mengunggah potret dirinya bersama Dwi Kristiawan, serta skuat ganda putra India, termasuk Chirag Shetty.

© Instagram Flandy Limpele
Flandy Limpele bersama Skua India Copyright: Instagram Flandy LimpeleFlandy Limpele bersama Skua India

Mereka nampak berpose di depan pusat pelatihan Pullela Gopichand Badminton Academy. Tampaknya foto tersebut diambil pada Maret 2019 lalu. 

Flandy Limpele merupakan pelatih yang cukup berkompeten. Ia memainkan peran penting dalam kesuksesan pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan mengantarkan mereka menjadi juara Thailand Open 2019 dan runner-up French Open 2019 lalu.

Pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kini juga berada di peringkat ke-9 dunia. Sebuah peningkatan yang yang mengagumkan, mengingat keduanya pernah berada di urutan ke-32 pada 2018 silam.