Hasil Pertandingan All England 2020: Hafiz/Gloria Menang Mudah

Kamis, 12 Maret 2020 20:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Hasil Pertandingan All England 2020: Hafiz/Gloria Menang Mudah Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Hasil Pertandingan All England 2020: Hafiz/Gloria Menang Mudah

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan All England 2020, di mana ganda campuran Indonesia Hafiz/Gloria berhasil meraih kemenangan mudah dan berhak lolos ke babak selanjutnya.

Bertanding di Arena Birmingham pada Kamis (12/03/20) malam WIB, ganda campuran Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan kedelapan turnamen ini harus berhadapan dengan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Menghadapi ganda campuran berperingkat ke-15 dunia tersebut, Hafiz/Gloria tampak tidak terlalu kesulitan untuk mencuri poin bahkan di interval pertama mereka sukses unggul 11-9.

Pertandingan set pertama pun berhasil dimenangkan Hafiz/Gloria berkat permainan cepat keduanya, skor 21-15 menjadi penutup di game pertama.

Pada game kedua, pertandingan masih milik Hafiz/Gloria. Meski pasangan Prancis sempat memberi perlawanan hingga skor bersaing ketat 4-3, namun interval kedua kembali berhasil dimenangkan pasangan Indonesia dengan skor 11-4.

Laga pun dimenangkan dengan mudah oleh Hafiz/Gloria, setelah sempat unggul jauh 13-5 keduanya langsung menutup game kedua dengan skor mencolok 21-12 dan berhak lolos ke babak perempat final.

Di babak perempatfinal All England 2020 nanti, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pemenang antara Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai atau Lee Jhe-huei/Hsu Ya-ching yang baru akan bertanding.