Jonatan Christie Gagal Total di All England, Shanju Beri Petuah Bijak

Kamis, 12 Maret 2020 14:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/shanju
Jonatan Christie Gagal Total di All England, Shanju Beri Petuah Bijak Copyright: © instagram.com/shanju
Jonatan Christie Gagal Total di All England, Shanju Beri Petuah Bijak

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie alami kekalahan di babak pertama All England 2020, Shanju eks JKT 48 beri petuah bijak. 

Perjuangan Jonatan Christie di All England 2020 terhenti di babak pertama usai dikalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia dua gim langsung, dengan skor 21-15, 21-13, Rabu (11/03/20) di Birmingham Arena, Inggris. 

Bagi Lee Zii Jia, kemenangan ini sangatlah berharga. Pasalnya, ini merupakan revans pertama tunggal putra peringkat 13 dunia tersebut, setelah lima pertemuan sebelumnya selalu gigit jari karena kekalahan. 

Untuk Jojo, kekalahan ini jelas amat menyakitkan. Di atas kertas, pebulutangkis berusia 22 tahun itu jauh lebih unggul dari lawannya. Kini ia berada di peringkat ke-6 dunia. 

Eks personal JKT 48, Shania Junianatha, yang dikabarkan berpacaran dengan Jonatan Christie, menanggapi kekalahan ini dengan tenang dan ikhlas. Wanita kelahiran Kota Surakarta itu justru mengunggah kalimat bijak yang ia ambil dari sebuah buku di Instagram Story-nya

"Mengapa hal buruk menimpa orang baik? Apa yang dilakukan orang baik ketika hal buruk tersebut menimpa mereka?"

"Ketika hal buruk menimpa orang baik, itu artinya mereka terberkati atas kenyamanan mereka," begitu bunyi kutipan bijak yang diunggah Shanju. 

Kebersamaan Jojo dan Shanju kerap menjadi sorotan, meski keduanya jarang memamerkan potret mesra di media sosial. Shania bahkan sempat menemani ibu sang atlet saat menyaksikan laga Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Januari lalu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%