Link Live Streaming All England: Gregoria Mariska Hadapi Ujian Berat

Kamis, 12 Maret 2020 17:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Link Live Streaming All England: Gregoria Mariska Hadapi Ujian Berat Copyright: © Badminton Indonesia
Link Live Streaming All England: Gregoria Mariska Hadapi Ujian Berat

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang bulutangkis All England 2020. Sembilan wakil Indonesia akan bertempur di babak kedua ajang Super 1000 tersebut.

Dari sembilan wakil itu, tiga di antaranya adalah ganda campuran dan tiga ganda putra. Sementara tiga wakil lainnya dari nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri. 

Di sektor tunggal putri, ujian berat harus dihadapi oleh pebulutangkis Gregoria Mariska setelah ia kembali harus menghadapi unggulan 2 asal Chinese Taipei, yakni Tai Tzu Ying.

Dalam head-to-head lima pertemuan sebelumnya, Gregoria Mariska belum berhasil revans dari Tai Tzu Ying. Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito menjadi satu-satunya wakil Tanah Air di babak kedua All Egland 2020.

Di sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengulang partai final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 setelah mereka kembali berhadapan dengan pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak kedua All England 2020.

Dua ganda putra lainnya, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Rian Ardianto juga akan berjuang di babak kedua. 

Kemudian ganda campuran yang lolos ke babak kedua All England 2020 adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 

Di nomor ganda putri, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan berjuang merebut satu tempat di perempatfinal.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak kedua All England 2020 mulai pukul 18:00 WIB secara streaming di TVRI dengan mengklik tautan berikut. 

TVRI (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.