Vito Dikalahkan Denmark, Begini Pesan Nyelekit Akun Resmi All England

Jumat, 13 Maret 2020 00:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Shesar Hiren Rhustavito harus kalah dari wakil Denmark, Rasmus Gemke di babak kedua All England 2020, Kamis (12/03/20). Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Shesar Hiren Rhustavito harus kalah dari wakil Denmark, Rasmus Gemke di babak kedua All England 2020, Kamis (12/03/20).

INDOSPORT.COM - Shesar Hiren Rhustavito harus kalah dari wakil Denmark, Rasmus Gemke di babak kedua All England 2020, Kamis (12/03/20). Usai menelan kekalahan, akun resmi All England pun memberikan sebuah pesan yang nyelekit untuk para fans bulutangkis Indonesia.

Sebelumnya, Pebulutangkis yang akrab disapa Vito itu gagal meraih kemenangan atas tunggal putra Denmark tersebut lewat tiga games langsung dengan skor 21-18, 13-21, 19-21 dalam waktu 77 menit di pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris.

Jalannya pertandingan pun terasa sangat ketat dan berimbang. Vito sempat unggul lebih dahulu di gim pertama dengan skor 21-18 usai menahan Rasmus Gemke yang mencoba menikung.

Pada gim kedua, Vito harus kalah dengan skor 13-21 usai dirinya gagal tampil dominan seperti yang ia tunjukkan di gim pertama. Memasuki gim ketiga, Vito berupaya untuk memenangkan laga meskipun berujung kekalahan dengan skor yang tipis, 19-21.

Usai laga ini, All England pun mengunggah detik-detik kekalahan dari Shesar Hiren Rhustavito di akun Twitter resmi mereka. Dalam video tersebut, akun All England juga turut menuliskan sebuah pesan penjelasan.

“Tidak ada balas dendam untuk Indonesia di hari ini,” tulis All England.

“Penakluk Anthony Sinisuka Ginting, Rasmus Gemke, berhasil lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Rhustavito,” tambahnya.

Sekadar informasi, para putaran pertama All England 2020 kemarin Anthony Sinisuka Ginting harus menelan kekalahan dari lawan yang sama, Rasmus Gemke. Kala itu, Ginting kalah dengan skor 14-21 dan 18-21.