Media Asing Sebut Hal Ini Buat Endo/Watanabe Unggul dari Kevin/Marcus

Minggu, 15 Maret 2020 17:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Media asing menyebut aspek ini yang akan menjadi keunggulan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final All England. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Media asing menyebut aspek ini yang akan menjadi keunggulan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final All England.

INDOSPORT.COM - Media asing menyebut aspek ini yang akan menjadi keunggulan pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final All England 2020.

Pasangan Endo/Watanabe sukses melangkah ke final All England 2020 usai mengalahkan pasangan Rusia,Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-15, Sabtu (14/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan pasangan Endo/Watanabe ke partai puncak All England 2020 dan akan berhadapan dengan pasangan unggulan 1 asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada Minggu (15/03/20).

Dimana pasangan Kevin/Marcus berhasil melaju ke final All England 2020 usai mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin dalam pertandingan straight games dengan skor 21-18, 21-13.

Bakal kembali berhadapan dengan pasangan Kevin/Marcus untuk kedelapan kalinya, media asing, Badzine, menyebut pasangan Endo/Watanabe diunggulkan dalam aspek psikologis di final All England 2020 kali ini.

Bagaimana tidak, tahun 2019 lalu, dalam lima pertemuan mereka, pasangan Endo/Watanabe selalu berhasil mengalahkan pasangan Kevin/Marcus dan tentu saja hal tersebut yang disebut oleh media Badzine yang akan membuat mereka unggul dari aspek psikologis.

Sementara itu, pasangan Kevin/Marcus disebut media Badzine harus berusaha kerasa dalam menghadapi musuh bebuyutan mereka tersebut untuk mengklaim gelar All England 2020 kali ini.