Nonton Langsung Final All England 2020, Garuda Select: Kami Terinspirasi Kevin/Marcus

Senin, 16 Maret 2020 20:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© badmintonindonesia.org
Skuat muda Indonesia yang saat ini mengikuti program Garuda Select di Inggris, menyempatkan untuk menonton langsung pertandingan final All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Skuat muda Indonesia yang saat ini mengikuti program Garuda Select di Inggris, menyempatkan untuk menonton langsung pertandingan final All England 2020.

INDOSPORT.COM - Skuat muda Indonesia yang saat ini mengikuti program Garuda Select di Inggris, menyempatkan untuk menonton langsung pertandingan final All England 2020 di Birmingham Arena, Minggu (15/03/20) malam.

Sebagaimana diketahui, Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke partai final, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang turun di nomor ganda campuran, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari nomor ganda putra.

Gemuruh yel-yel dari skuat Garuda Select mengga dari tribun penonton Birmingham Arena. Alhasil, Praveen/Melati berhasil meraih podium tertinggi, sementara Marcus/Kevin harus mengakui keunggulan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dan meraih posisi runner up.

Meski demikian, penggawa Garuda Select tetap respek dengan perjuangan pasangan Marcus/Kevin yang tidak kenal lelah, dan membuat bangga Indonesia sebagai pasangan ganda putra nomor satu dunia.

"Sangat seru! Alhamdulillah kita bisa nonton Indonesia main di final All England, dan alhamdullillah satu wakil dari Indonesia mendapat peringkat pertama," ucap salah satu penggawa Garuda Select, Rafli Asrul kepada INDOSPORT.

"Yang kami tunggu ada Kevin/Marcus di situ, tapi sayang sekali mereka harus takluk dari wakil Jepang. Tapi kami tetap bangga melihat perjuangan mereka yang tidak kenal lelah," tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Saat ini, skuat Garuda Select memang tengah memiliki waktu luang untuk menyaksikan laga final All England 2020, sebab segala kegiatan sepak bola di Inggris dihentikan untuk sementara waktu, guna mengantisipasi persebaran virus Corona.

Sementara itu, para pemain masih tetap berlatih seperti biasa, meski laga uji coba kontra Blackburn Rovers U-18 dan Leicester City U-18 yang rencananya digelar bulan Maret, harus mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%