Raih Gelar All England 2020, Praveen Jordan Bongkar 4 Tipsnya

Selasa, 17 Maret 2020 08:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Megabintang bulutangkis Indonesia sekaligus partner dari Melati Daeva Oktavianti, Praveen Jordan, memberi pesan berkelas usai sukses juara All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Megabintang bulutangkis Indonesia sekaligus partner dari Melati Daeva Oktavianti, Praveen Jordan, memberi pesan berkelas usai sukses juara All England 2020.

INDOSPORT.COM - Megabintang bulutangkis Indonesia sekaligus partner dari Melati Daeva Oktavianti, Praveen Jordan, memberi pesan berkelas usai ganda campuran tersebut sukses meraih gelar juara All England 2020.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti memang telah berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih gelar di kompetisi bulutangkis All England 2020. Di final, mereka menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8.

Ini merupakan gelar pertama mereka di 2020. Sehingga, tidak mengherankan jika Praveen/Melati sangat bersyukur bisa terus mempertahankan prestasinya seperti tahun lalu. Apalagi, di All England Open 2020 ini mereka juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih gelar di kompetisi itu.

Akhirnya, Praveen memberikan pesan berkelas melalui akun Instagram pribadinya, jordan_praveen, setelah ia mendapatkan kemenangan tersebut. Bintang bulutangkis Indonesia berusia 26 tahun itu membeberkan cara untuk bisa juara sekaligus ucapan terima kasih kepada para pendukungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Praveen Jordan (@jordan_praveen) on

"Jangan pernah menyerah. Jangan pernah berhenti berharap. Jangan pernah berhenti berjuang. Jangan pernah berhenti berdoa. Terima kasih kepada semua orang untuk dukungan kalian yang tidak pernah terputus. Ini adalah untukmu, Indonesia," tulisnya.

Ini merupakan pesan yang luar biasa yang datang dari seorang Praveen Jordan. Karena, empat poin itu memang merupakan cara yang sangat masuk akal bagi siapapun yang ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya. Karena, jika satu poin tersebut dihilangkan, maka siapapun akan kesulitan untuk bisa sukses.

Selain itu, meski dirinya dan Melati Daeva yang telah berjuang, tapi Praveen tetap tidak melupakan dukungan suporter yang telah setia bersama mereka. Selain itu, ia pun tidak angkuh. Meski mereka berdua yang telah bermandi keringat untuk bisa mengalahkan wakil Thailand, tapi Praveen langsung menyerahkan kemenangan itu untuk Indonesia tercinta.