Jalani Karantina, Pebulutangkis Amerika Serikat Unggah Momen Olahraga di Rumah

Kamis, 19 Maret 2020 10:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Yu Chun Christopher Wong/Eurasia Sport Images/Getty Images
Zhang Beiwen, pebulutangkis asal Amerika Serikat Copyright: © Yu Chun Christopher Wong/Eurasia Sport Images/Getty Images
Zhang Beiwen, pebulutangkis asal Amerika Serikat

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Amerika Serikat, Zhang Beiwen , menghabiskan masa karantina dengan tetap aktif berolahraga. Hal ini juga membantunya tetap fit di tengah wabah virus Corona.

Melalui akun resmi Instagram, Zhang Beiwen, mengungah video saat dirinya melakukan plank, push up, dan shit up dalam satu hitungan.

Olahraga kardio ini sudah dia jalani selama dua hari sejak Zhang mengkarantina dirinya sendiri di dalam rumah di Nevada. Meski hanya tinggal di rumah, Zhang tidak ingin bermalas-malasan saja.

“Liburan sudah usai, saatnya kembali ke aktivitas rutin saya! Pelatih Maru benar-benar mendorongku hari ini,” tulis Zhang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beiwen Zhang (@beiwenzhang_official) on

Zhang sendiri memang belum lama ini kembali dari perjalananya ke Birmingham, Inggris, untuk bertanding di ajang All England 2020.

Sayang sekali, langkah wanita kelahiran China itu langsung terhenti babak pertama di tangan pebulutangkis asal India, PV. Sindhu dengan dua set 21-14, 21-17.

All England sebagai ajang Super seri 1000 memang tetap dilangsungkan di tengah merebaknya Virus Corona atau COVID-19. Virus ini diklaim sudah membuat 4000 nyawa melayang dan menginfeksi 100 ribu lebih manusia di dunia.

Acara ini tetap dilangsungkan mengingat poin tinggi yang bisa didapatkan para pemenangnya sehingga bisa membantu mereka lolos ke Olimpiade 2020 mendatang.

Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar juara di nomor ganda campuran lewat penampilan memukai pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva.