Nikmati Matahari Pagi, Gloria Emanuelle Syukuri Berkat Saat Karantina

Jumat, 20 Maret 2020 15:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja mengunggah foto selama menjalani karantina di Pelatnas PBSI. Copyright: © PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja mengunggah foto selama menjalani karantina di Pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, sudah lima hari menjalani karantina di Pelatnas PBSI, Cipayung.

Gloria Emanuelle Widjaja adalah satu dari 24 pemain yang harus menjalani karantina usai berjuang di All England 2020.

Atlet bulutangkis yang akrab disapa Ge itu tiba di Pelatnas PBSI, Cipayung sejak Minggu (15/03/20). Masa karantina yang harus dilalui oleh Ge masih akan berlangsung hingga 29 Maret mendatang.

Tak dipungkiri, rasa penat itu pasti ada lantaran kini ruang geraknya kian terbatas. Meski demikian, Gloria Emanuelle Widjaja tetap bersyukur masih diberi kesehatan oleh Yang Maha Kuasa.

Hal sederhana lainnya yang disyukuri oleh Ge adalah sinar matahari yang bisa dinikmatinya saat pagi hari. Hari ini, Jumat (20/03/20), atlet bulutangkis asal Bekasi ini sempat mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram saat menjalani karantina.

Dalam foto tersebut, Gloria Emanuelle Widjaja tampak sedang berada di luar ruangan untuk menikmati sinar matahari pagi. Ia menyilangkan jarinya membentuk simbol hati sambil mengulurkan tangan ke arah langit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GLORIA E WIDJAJA (@ge_widjaja) on

Berjemur di bawah sinar matahari pagi dipercaya bisa membuat tubuh tetap sehat dan terhindar dari sakit-penyakit. Gloria Emanuelle Widjaja membubuhkan tagar #stillcounting dan emoji tersenyum dalam postingannya.

Para netizen pun berbondong-bondong memberikan semangat kepada Ge dan mendoakan agar atlet bulutangkis berusia 26 tahun itu senantiasa diberikan kesehatan.