Top News

Top 5 News: Ismed Sofyan Diguncang Masalah, Kevin/Marcus Disukai Juara All England

Jumat, 20 Maret 2020 07:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan diguncang masalah keluarga hingga Kevin/Marcus ternyata diaukai oleh juara All England 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan diguncang masalah keluarga hingga Kevin/Marcus ternyata diaukai oleh juara All England 2020.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan diguncang masalah keluarga hingga Kevin/Marcus ternyata diaukai oleh juara All England 2020.

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Kamis (19/03/20).

1. Kabar Talenta Naturalisasi

Intip Kabar salah satu calon bek Timnas Indonesia berdarah Inggris, Elkan Baggot yang berkarier di kompetisi Eropa pasca merebaknya virus Corona.

Kompetisi sepak bola di Inggris sendiri sejak beberapa pekan mengalami penundaan akibat wabah virus corona yang mulai menyebar di Eropa, termasuk kompetisi League One tempat Elkan Baggot berkarier.

Baca Selengkapnya: Kabar Calon Bek Timnas Indonesia Berdarah Inggris di Eropa Pasca Corona

2. Kekuatan Bulutangkis Indonesia

Media China menyebut hal ini yang menjadi kehebatan dari pebulutangkis Indonesia. Hal tersebut, tak lain dan tak bukan adalah faktor fisik.

Hal tersebut dibahas oleh media China, Sina Sports ketika membahas kegagalan wakilnya di turnamen All England 2020 yang harus pulang tanpa satu gelar pun.

Baca Selengkapnya: Media China Sebut Hal Ini yang Jadi Kehebatan Pebulutangkis Indonesia

3. Kevin/Marcus Disukai

Juara bertahan All England 2020 dari sektor ganda putri, yakni pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota ternyata pernah berjuang untuk bisa foto dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Momen tersebut terjadi di turnamen Indonesia Open 2019 lalu, di mana pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Selengkapnya: Terkuak! Juara All England 2020 Ini Ternyata Fans Berat Kevin/Marcus

4. Kevin/Marcus Parkir Bus

Media Vietnam sebut kekalahan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dikarenakan pasangan Jepang menggunakan strategi ini di final All England 2020.

Menurut media Vietnam, khampha.vn, strategi parkir bus atau bertahan yang diterapkan oleh pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe berjalan dengan sukses di final All England 2020.

Baca Selengkapnya: Media Vietnam Sebut Kevin/Marcus Takluk karena Strategi Parkir Bus Endo/Watanabe

5. Ismed Tertimpa Musibah

Salah satu pesepak bola senior, Ismed Sofyan, rupanya merupakan anak angkat Cut Rita sebelum keduanya menikah dan kini dalam proses perceraian karena kasus KDRT.

Kabar mengejutkan datang dari  Ismed Sofyan. Punggawa klub Liga 1 Persija Jakarta itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya, Cut Rita, Rabu (18/03/20).

Baca Selengkapnya: Cut Rita Bongkar Ismed Sofyan Dididik Sejak Berumur 19 Tahun